Blogger Widgets

Kamis, 23 Mei 2013

About Me

ane berrtempat tinggal di Brebes,Jawa Tengah
Hobi w adalah sepak bola dan futsal,jogging,bersepeda keliling Desa dan Kota.
Bagiku Hidup itu musti apa adanya,tampil seanane jare wong jowo.

AKU adalah Aku Hanyalah seorang anak manusia yang lemah tanpa daya dan kekuatan kecuali dengan pertolonganNYA. Ku hanya ingin terus berlari mengejar yang ingin kugapai dengan menggapai Ridho Rabbku.
Ya Rabb... terangilah jalan hidupku dgn sinarMU yang terang agar ku tak tersesat dan jauhkanlah aku dari sesuatu yang membuatMu murka kepada diri ini.
Celotehku Kini aku sedang menyusuri sebuah perjalanan. Aku tak tahu sampai kapan perjalananku ini akan usai, tp pasti akan usai suatu hari nanti. Teruslah berjalan dgn menaati rambu-rambu Allah SWT dan RosulNYA agar tercapai apa yang ku inginkan dan Ridho Allah selalu bersamaku!! Aminn ..

0 komentar:

Posting Komentar